Daftar Isi

Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh

Posted by Unknown Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh Biografi Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Vatalia Sesha  ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Vatalia Sesha  :


Vitalia Sesha
Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh


Foto Profil dan Biodata Vitalia Sesha (Vitalia Shesya) - Akhir-akhir ini banyak perbincangan dari media dan berita-berita tentang kasus yang menimpa Ahmad Fathanah. Disebutkan juga ada seorang model cantik Vitalia Sesha yang ikut di sebut-sebutkan di dalam kasus korupsi tersebut.
Vitalia Sesha sebagai seorang foto model panas yang mengaku di beri sebuah mobil Honda Jazz serta jam tangan mewah bermerek Chophard oleh Ahmad Fathanah itu, juga mengaku kalau dirinya dengan AF (Ahmad Fathanah) cuma sekedar teman saja.
Lalu siapakah sosok Vitalia Sesha tersebut? Berikut saya berikan foto profil dan biodata Vitalia Sesha yang sudah saya rangkum menjadi satu dari berbagai sumber.

Biodata Vitalia Sesha
Nama : Vitalia Sesha
Asal : Surakarta, Jawa Tengah
Karir : Model
Hobi : Shopping
Pria Idaman : Oriental dan bad boy
Twitter : @VitaliaShesya

Biodata Vitalia Sesha adalah seorang foto model yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang model panas di sebuah majalah dewasa. Dengan gaya yang tanpa canggung dalam pemotretan, Vitalia Sesha juga seorang foto model yang profesional di saat bekerja.
Pekerjaan yang di gelutinya sebagai seorang foto model, Vitalia Sesha juga seorang yang baik dan tidak sombong akan dirinya. ujar salah satu fotografer yang pernah menjadi fotografer Vita. Selain itu Vitalia Sesha yang sekarang ikut di sebutkan namanya dalam kasus korupsi tersebut, adalah seorang yang mudah bergaul sesama kru di kala break pemotretan.

Fotografer Vitalia Sesha yang hanya sekali memotret ini, dilakukannya sekitar bulan Januari. "Saya potret hanya tiga jam, setelah itu selesai dan tak pernah kontak lagi," ujarnya.
Dan berikut ini saya berikan Foto Profil Vitalia Sesha yang banyak beredar di majalah Popular World dengan gaya pose Vitalia Sesha yang aduhai

Foto Seksi Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha

Vitalia Sesha



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil DJ Milinka Dan Foto Seksi Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh dan anda bisa menemukan artikel Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-vitalia-sesha-dengan-foto-seksi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Vitalia Sesha Dengan Foto Seksi Terheboh sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post