Daftar Isi

Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru

Posted by Unknown Jumat, 03 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru Biografi Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Thalita Latief ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Thalita Latief :

Thalita Latief
Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru

Thalita latief artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 ini menjalani profesinya sebagai pemain sinetron indonesia. Putri bungsu dari 2 bersaudara ini mulai dikenal public ketika dirinya bermain dalam sinetron Putri yang ditayangkan oleh SCTV saat itu.
Thalita mengawali karirnya ketika dirinya menjadi semifinalis GADIS Sampul 003 dan menyabet juara 1 Model Kawanku di tahun 2004. Ssetelah itu ia pun mulai membintangi beberap produk iklan serta membintangi model di video klip group band ternama tanah air. Beberapa sinetron yang pernah dimainkan oleh thalita latief diantaranya, “Hidayah”, “Taubat”, “Ridho”, “Cinta Remaja”, “Bumbu – Bumbu Cinta” dan masih banyak lainnya.

Di kehidupan pribadinya thalita sempat digossipkan telah menjalin kasih dengan seorang cowok bernama Oki lebih dari 3 tahun dan katanya sang kekasih sedang menuntut ilmu di London.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Thalita Annemarie Latief
Nama Panggilan: Thalita Latief
TTL : Jakarta, 6 Desember 1988
Nama Ayah: Riki Latief
Nama Ibu: Elisabeth Latief
Anak ke: 2 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : SMA Don Bosco, Pondok Indah, Jakarta
Tinggi Badan: 164
Berat Badan: 46
Hobi: Jalan-jalan
Warna Favorit : Pink, putih
Zodiak: Sagitarius

-SINETRON / FTV-

    Keong Mas
    Jomblo (Sitkom)
    Kiamat
    Aku Bukan Aku
    Ratapan Anak Tiri
    Hidayah
    Taubat
    Ridho
    Cinta Remaja
    Peluk Aku 3 Menit
    Putri
    Bumbu Bumbu Cinta


-FILM-

    Lawang Sewu (Dendam Kuntilanak)
    Kawin kontrak Lagi


-IKLAN-

    Wafer Tango
    Gery Salut


-PRESTASI/PENGHARGAAN-

    Juara I Model Kawanku 2004
    Juara Favorit Gadis Sampul 2002

-FOTO THALITA LATIEF LAINNYA-

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief

Thalita Latief


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru  ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Shinta Bachir Dan Foto Seksi Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-artis-cantik-thalita-latief-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Cantik Thalita Latief dan Foto Trebaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post