Daftar Isi

Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru

Posted by Unknown Selasa, 21 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru Biografi Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Angie Amanda ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Angie Amanda

Angie Amanda
Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru

PROFIL ANGIE AMANDA
Nama Lengkap : Angie Amanda
Nama Panggilan : Anggie
Tanggal Lahir : 6 January 1983
Tinggal : Jakarta, Indonesia
Hobi : Photoshoot, and Reading
Karir : Model, Prensenter

Setelah sempat membintangi beberapa iklan dan menjadi host acara TV, ia pun kemudian menerima tawaran untuk bermain dalam film '3 Pocong Idiot' yang telah rilis pada Mei 2012 lalu. Dalam film tersebut ia bertemu dengan pemain remaja macam Jordi Onsu dan Joshua Suherman.

FOTO HOT ANGIE AMANDA TERBARU

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda

Angie Amanda



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Malaikat Locsin Dan Foto Seksi Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-angie-amanda-model-hot-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Angie Amanda Model Hot Dengan Foto Terbaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post