Daftar Isi

Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru

Posted by Unknown Rabu, 22 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru Biografi Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Apel Angeles ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Apel Angeles

Apel Angeles
Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru


PROFIL APEL ANGELES
Nama : Apel Angeles
Nama Panggilan : Aplikasi
Tanggal Lahir : 8 Juni 1988
Tinggi : 5 kaki 4 inci dan
Warna Kulit : adil
Warna rambu t: coklat
Warna Mata : coklat gelap
Tinggal di : Kota Quezon, Filipina
Profesi : Model

Apple Angeles lahir dan tinggal di Pio Del Pilar Makati City, Filipina. ia belajar dan menyelesaikan sekolah menengah di Dasmarinas Cavite dan mengambil gelar sarjana di Kota Quezon dan lulus dengan program Bachelor of Arts dalam komunikasi massa utama dalam Jurnalisme Broadcast di St Paul University. Apple memiliki kelompok menari dari 2004-2006 di Amazing Filipina Teater dan Seni tapi dia harus berhenti untuk menyelesaikan studies.She dia juga bekerja di Abs cbn sebagai Peneliti berita di Umagang Kay Ganda untuk sementara waktu. Penampilan karir pertamanya adalah FHM.

PENGHARGAAN
Model FHM Filipina 100 Wanita Terseksi di Dunia Kemenangan Partai 2012
Mayfair Internasional Casino Situs Online
E-GAMES & Level Up Dominasi 6
FHM-Tanduay Boracay Grind 2012
Manila International Autoshow (MIAS)
Hot Import Nights Manila 2012
FHM Tanduay Kalender 2012 untuk bulan Februari
Level Up Hounds Bounty 2011-2012 (Game dubes)
Exotic Gun Tampilkan 2011-2012
Surya Sports - Villoria & Segura Melawan, Desember 2011
FHM-Tribal Bikini Fashion Show di Dutdutan Tattoo Festival (3rd placer) 2011
Pacar FHM dari Bulan Oktober 2011
FHM 100 Sexiest Women di Dunia Victory Party 2011

Apple Angeles - Pasangan Perempuan dari FHM Bulan October 2011
FOTOGRAFI: RIA Regino
WAWANCARA: ALEX C. Paita
STYLING: SHERYL Songsong
MAKEUP: TIN ALBANO
RAMBUT: TERESA MATIC
SHOT PADA LOKASI DI RUANG KEINGINAN, VICTORIA PENGADILAN, HILLCREST, PASIG CITY. KUNJUNGAN MEREKA DI WWW.VICTORIACOURT.BIZ


FOTO-FOTO HOT APEL ANGELES TERBARU

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles

Apel Angeles




Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Anne Margarette Magno Fashion Model Dengan Foto Seksi Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-apel-angeles-model-seksi-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Apel Angeles Model Seksi Dengan Foto Hot Terbaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post