Daftar Isi

Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru

Posted by Unknown Jumat, 24 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru | Biografi Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Bella Na Veisha ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Bella Na Veisha

Bella Na Veisha
Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru


PROFIL | BIODATA BELLA NA VEISHA
Nama Lengkap : Bella Na Veisha
Nama Panggilan : Vee
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir : D3
Pekerjaan : DJ
Hobi : Traveling, menonton
Musisi favorit : Vina Panduwinata
Tinggi / Berat Badan :166 cm / 48 kg
Ukuran Baju: M
Ukuran Celana: 27
Ukuran Bra: 36
Ukuran Sepatu: 38

Tentang Bella Na Veisha
  "Tak pelak lagi, seorang wanita melompat ke dalam pemodelan modal dunia adalah kecantikan fisik. Potensi ini dimiliki oleh Bella. Uniknya, Bella menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang kurang percaya diri."


FOTO BELLA NA VEISHA TERBARU

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha

Bella Na Veisha


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Berbie San Miguel Model Seksi Dengan Foto Yang Menggoda.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-bella-na-veisha-dan-foto.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Bella Na Veisha dan Foto Menggoda Terbaru sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post