Daftar Isi

Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina

Posted by Unknown Kamis, 16 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina Biografi Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao
Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina


PROFIL ALODIA GOSIENGFIAO
Nama: Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao
Dikenal sebagai: Edjie, Edj
Umur: 22
Tanggal lahir: 9 Maret 1988
Tempat lahir: Kota Quezon, Filipina
Kebangsaan: Filipina
Sekolah: Miriam College, Universitas Ateneo de Manila
Hobi: Art, fashion, video game, cosplaying, dan synthesizer.

Jagat cosplay belakangan ini semakin ramai. Banyak orang berminat berdandan dan mengenakan kostum semirip mungkin dengan tokoh pujaan, seperti karakter di dunia video game.
Nah, salah satu nama terkenal dari dunia cosplay adalah Alodia Gosiengfiao. Gadis asal Filipina ini memang punya paras menawan yang membuatnya menjadi primadona. Bahkan ia dijuluki sebagai ‘Cosplay Queen’.

Memang, prestasinya di dunia cosplay lumayan mentereng. Seperti apa profil singkat berikut aksi Alodia di dunia cosplay?
Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao lahir di Filipina pada 9 Maret 1988. Selain sebagai model cosplay, dia juga menggeluti beragam profesi. Dari artis sampai penyanyi.
Kesuksesannya di dunia cosplay membuatnya menjadi bintang iklan berbagai perusahaan di Filipina. Alodia juga menjadi presenter di berbagai acara televisi setempat. Selain itu, dia juga tampil di beragam majalah lokal dan internasional.
Parasnya yang cantik menawan membuatnya masuk dalam daftar wanita terseksi di berbagai media ternama. Alodia berhasil masuk di FHM 100 sexiest woman di Filipina, menempati rangking ke 76 di tahun 2010.

Dia juga pernah dianugerahi gelar sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Filipina versi majalah UNO Magazine. Saat ini, Alodia tinggal di Quezon City.
Alodia punya keturunan Filipina, Spanyol dan China dalam darahnya. Ayahnya keturunan Filipina- China dan ibunya keturunan Filipina- Spanyol. Adiknya yang bernama Ashley Gosiengfiao juga berprofesi sebagai model cosplayer.
Alodia sukses menamatkan pendidikannya hingga mencapai gelar sarjana. Dia lulus tahun 2009 dari Manila University dengan memegang gelar BFA jurusan Information Design.
Prestasi Alodia di jagat coslpay boleh dibilang sudah tidak terhitung saking banyaknya. Kontribusinya yang besar bagi dunia cosplay Filipina diakui luas dan dia menghadiri banyak even cosplay di mancanegara, termasuk sebagai juri.
Dia pernah berperan sebagai Isis dari Ragnarok Online dan menyabet gelar People’s Choice Award di ajang Culture Crash Comics Covention. Banyak lagi gelar yang didapatkannya sehingga sangat panjang jika ditulis semuanya
Paras cantik dan prestasinya membuatnya banyak menjadi iklan berbagai produk. Dia menjadi bintang iklan pemutih wajah, makanan, mainan sampai vendor video game besar.

Dia juga terkadang tampil di acara televisi mancanegara. Termasuk tampil di televisi Jepang dalam acara yang bernama Culture: Japan. Di mana Alodia ditampilkan dalam sebuah profil khusus.

FOTO SEKSI ALODIA GOSIENGFIAO

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Aline Adita dan Pose Foto Terbaru.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina dan anda bisa menemukan artikel Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-alodia-gosiengfiao-dan-foto.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Alodia Gosiengfiao Dan Foto Seksi Terbaru Model Hot Filipina sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post