Daftar Isi

Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia

Posted by Unknown Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia  Biografi  Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia  ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Qory Sandioriva ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Qory Sandioriva :

Qory Sandioriva
Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia


PROFIL QORY SANDIORIVA
Nama : Qory Sandioriva
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1991
Tempat Lahir : Jakarta
Tinggi Badan : 173
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Coklat
Ayah : Dicky Jatmika Ustama
Ibu : Fariyawati
Kekasih : Ramon Y. Tungka (aktor)
Populer Sejak : Menjadi Putri Indonesia (2009)

PERSONAL

Nama Qory Sandioriva melejit lantaran keikutsertaannya dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2009. Dara cantik yang lahir di Jakarta, 17 Agustus 1991 ini merupakan putri pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Hj. Fariyawati berhasil menjadi juara. Kecantikan dan kecemerlangan otaknya membuat gadis semampai ini berhak memakai mahkota Puteri Indonesia 2009 selama setahun ke depan.

Jika selama ini wakil ajang Puteri Indonesia dari Aceh selalu menggunakan jilbab, tidak demikian dengan Qory. Namun, penampilannya mewakili daerah Aceh tanpa jilbab ini sudah meminta izin dari Pemerintah Daerah Nanggroe Aceh Darussalam. Karena memang Qory tidak mengenakan jilbab dalam kesehariannya. Hal ini sempat menimbulkan kontroversi tentang pantas tidaknya Qory menanggalkan jilbab demi rambut dan keikutsertaannya dalam ajang Putri Indonesia. Qory saat ini tercatat sebagai mahasiswi semester 1 Universitas Indonesia mengambil jurusan Sastra Perancis. Sebelum berada di ajang Puteri Indonesia ini, ia sempat beberapa kali membintangi FTV dan sinetron.
Dara cantik ini juga sempat menyampaikan cita-citanya untuk menjadi seorang presiden, seperti tokoh idolanya, Megawati Soekarnoputri, selain Mooryati Soedibyo, dan Cut Nyak Dhien, seorang pejuang dari Aceh.

KARIR

Sebelum meraih prestasi sebagai Puteri Indonesia 2009, Qory juga meraih prestasi di bidang tarik suara dan beladiri, yakni Juara 1 Vocal & Band Al-Azhar Indonesia dan Juara 1 Fighting Pencak Silat.
Kegemarannya meminum jamu sejak kecil, terutama beras kencur membawa tawaran untuk menjadi duta tamu oleh salah satu perusahaan jamu ternama di Indonesia. Selain duta jamu, Putri Indonesia 2009 ini rupanya juga menjadi duta harimau. Hal ini dibuktikannya dengan keikutsertaannya dalam kunjungan ke Pusat Penyelamatan Satwa, juga tanggung jawabnya dalam memberikan penyuluhan terkait kondisi harimau Sumatera yang semakin langka.
Sebagai Putri Indonesia 2009, Qory juga menjadi perwakilan Ibu BRA Mooryati Soedibyo untuk menghadiri pesta rakyat dan ulang tahun Sultan Ternate. Qory juga sempat menjadi tamu kehormatan dalam acara pemilihan Jojaru Ngogare Legugam 2010. Hal ini menjadi tanggung jawabnya pula sebagai Duta Pariwisata Indonesia.
Qory dijadwalkan akan segera mengikuti ajang Miss Universe 2010 pada 18 hingga 23 Agustus 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat. Keberangkatan Qory pun diatur agar lebih awal, yaitu pada akhir Juli 2010 demi persiapan yang lebih matang.

FOTO QORY SANDIORIVA

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva

Qory Sandioriva



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia  ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Okira Bexxa dan Foto-Foto nya.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/05/profil-artis-canti-qory-sandioriva.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Canti Qory Sandioriva Putri Kecantikan Indonesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post