Daftar Isi

Profil Artis Seksi Angel Lelga

Posted by Unknown Kamis, 12 Juli 2012 0 komentar
Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya
Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya

Kaliini SeoStarMoon akan menyajikan Biodata Dan Profil Angel Lelga siapa yang takenal dengan Angel Lelga,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Angel Lelga :


PERSONAL
Angel Lelga lahir di Jakarta pada tanggal 1 Januari 1984. Ia adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara, putri pasangan Michel Jonathan keturunan Manado-Belanda dan Juniarti yang asli Solo. Semasa sekolah, ia menempuh pendidikannya di SD & SMP Maranatha, SMA Budi Luhur, dan menyelesaikannya Universitas Bina Nusantara (S1).

Angel Lelga adalah salah satu penyanyi dan aktris yang lebih dikenal karena kasus pribadinya, dibanding prestasinya di bidang entertainment. Terlahir dengan nama Lely Anggraeni, Angel mulai dikenal sosoknya sebagai selebritis saat dituduh mencuri perhiasan milik seorang pedagang perhiasan.

Meski kasus tersebut tidak terbukti, bersamaan saat itu justru kasus hubungannya dengan raja dangdut Rhoma Irama muncul ke permukaan. Konon perhiasan yang digunakan Angel yang dituduhkan sebagai hasil curian adalah pemberian pedangdut yang mendekati dirinya saat ikut membintangi sinetron IBNU SABIL. Akhirnya diketahui bahwa Angel adalah istri Rhoma Irama yang dinikahi secara siri, dan selang berapa lama kemudian dicerai pada Agustus 2005.

Angel juga pernah dituduh oleh seorang perempuan bernama Nur Aminah alias Ina, yang mengaku suaminya, Haji Muhamad (HM) Rusli, telah menceraikannya akibat mendapat 'godaan' Angel.

Awal tahun 2007, Angel dikabarkan menjadi istri kelima dari pengusaha batu bara asal Martapura, Kalsel, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau, yang tak lain juga suami pedangdut Cucu Cahyati.

Meski semuanya terjadi secara sembunyi-sembunyi, kasus tersebut akhirnya terbongkar dan tersebar ke media, meski hingga kini kejelasan pernikahan antara Angel dan Aman masih kabur. Entah benar atau tidak yang pasti sandiwara cinta Angel - Aman menjadi sorotan media selama beberapa pekan pada saat itu.

Angel kemudian dituntut oleh Aman Jagau dengan tuduhan penipuan uang sebesar Rp150 juta. Hingga September 2008, kasus ini masih menunggu disidangkan.

Tahun 2008, Angel melepas imej sebagai penyanyi dangdut dengan merilis album PERTAMA yang beraliran pop dengan single hit bertajuk sama. Tak hanya album dan aliran baru, dia juga mengubah namanya menjadi Angeliq.

Setelah menjanda, tampaknya berbagai tawaran lebih banyak mengalir pada Angeliq. Ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam film SUSUK POCONG dan sekaligus pengisi soundtrack-nya.

Kasus dugaan penipuan yang sempat menimpa Angeliq terkait dengan hubungannya Aman Jagau akhirnya pada pertengahan 2009 dihentikan. Hal ini disebabkan karena tidak adanya cukup bukti.

Lepas Rhoma Irama, kini Angel tampaknya lebih nyaman dengan bule yang konon berasal dari Australia. Meski usia terpaut cukup jauh, yakni 12 tahun lebih tua darinya, tapi Angel optimis dengan hubungannya ini.

KARIR
Angel mengawali karirnya dalam bidang entertaint pada tahun 2002. Ia kerap tampil dalam banyak program-program televisi.

Tak hanya mahir bernyanyi dan berakting, Angeliq ternyata juga memiliki hobi mendesain baju. Berbekal majalah-majalah dari luar negeri, ia mendesain sendiri beberapa baju yang ia kenakan.

Prestasinya selama ini adalah sebagai duta pariwisata Morowali, dan dinobatkan menjadi permaisuri di Morowali dengan julukan nama BOKI yang artinya putri raja. Selain itu, Angel juga merupakan icon dari brand parfume A' Lelga, Angelmen dan Bruggman Eau De Parfume.

Julukan sebagai Ratu Hermes pun ia dapatkan lantaran kecintaannya pada tas Jermes. Selain itu ia juga dijuluki ratu diamond.

Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya

Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya

Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya

Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya

Biografi Angel Lelga Dengan Foto Seksinya


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Seksi Angel Lelga dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Seksi Angel Lelga ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/profil-artis-seksi-angel-lelga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Seksi Angel Lelga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Seksi Angel Lelga sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post