Daftar Isi

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posted by Unknown Senin, 16 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank Mandiri
Lowongan Kerja Bank Mandiri

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan deposit. Bank Mandiri adalah merger dari empat bank milik pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). PT Bank Mandiri Tbk pada Corporate Governance Asia meraih penghargaan The Best of Asia CGA. Penghargaan untuk keempat kali sejak tahun 2009. Penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan selama perjalanan seluruh jajaran Bank Mandiri dalam menerapkan GCG.

Bank Mandiri menyalurkan dana program bina lingkungan sebesar Rp741,9 juta melalui kegiatan pembangunan beton penahan abrasi, pelatihan masyarakat desa, serta peningkatan fasilitas kesehatan rumah sakit. Saat ini Bank Mandiri membuka Lowongan Kerja untuk posisi sebagai:


Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Mandiri
Assistant Relationship Manager

Requirements Lowongan Kerja Bank Mandiri:
  1. Pria dan Wanita
  2. Max 24 tahun usia di 1 Juli, 2012
  3. Min Sarjana (S1) dengan IPK min 2,75 dari universitas terkemuka (PTN / PTS) jurusan Ekonomi / Hukum / Keuangan / Teknik / MIPA / Pertanian
  4. Fresh Graduate atau berpengalaman maksimal 2 tahun
  5. Berpenampilan menarik
Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Bank Mandiri, segera kirimkan lamaran, pas foto dan cv lengkap anda sebelum 7 Juli 2012 melalui email:
era_hrd_mdr@yahoo.com
Cara pendaftaran lihat di Official source here Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Mandiri
Description: Lowongan Kerja Bank Mandiri
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Mandiri



Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Mandiri dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Bank Mandiri ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-bank-mandiri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Bank Mandiri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Bank Mandiri sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post