Daftar Isi

Lowongan Kerja Bank BNI 2012

Posted by Unknown Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Bank BNI 2012

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Pekerjaan,dan kaliini Lowongan Kerja Bank BNI 2012 memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

PT Bank BNI (Persero) Tbk merupakan bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. Bank BNI juga mempunyai unit perbankan syariah. Komposisi kepemilikan saham Bank BNI saat ini adalah 99,11% milik pemerintah RI dan 0,89% dimiliki masyarakat. Kali ini, saham Bank BNI ditawarkan dalam 2 program, yaitu Penawaran Umum Terbatas II PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Penawaran Umum Atas Kepemilikan Saham Negara Republik Indonesia di PT Bank BNI. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk juga menjalin kerja sama dengan lembaga keuangan Jepang, Okazaki Shinkin Bank, salah satu credit union terbesar di region Tokai, dengan 97 cabang yang tersebar di wilayah Aichi Perfecture.

Bank BNI (Persero) Tbk merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.841 outlet cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia, dan lima cabang luar negeri di Singapura, Hong Kong, Tokyo, New York dan London, serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara. Saat ini PT Bank BNI Persero sedang membuka Lowongan Kerja, untuk kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT BNI (Persero) Tbk
IT Development Program

Requirements Lowongan Kerja Bank BNI 2012:
  1. Minimal S1 jurusan Teknik Komputer / Ilmu Komputer / Teknik Elektro / Statistik / Teknik Industri / Ilmu Komputer / Elektronika / Teknik Fisika / Matematika dari universitas terkemuka (PTN / PTS) dan mampu di bidang TI
  2. Min IPK 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS)
  3. Menguasai dalam bahasa pemrograman, setidaknya satu bidang: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL
  4. Min 1 tahun pengalaman dalam Pemrograman
  5. Sebuah nilai tambah bagi kandidat yang menguasai dalam: Development Tools, Platform OS UNIX (AIX, Solaris, Linux) / OS Windows Server / Data Base Oracle / SQL Server atau mengerti konsep TCPIP / Data Base Management Alat / Manajemen Proyek
  6. Fasih dalam bahasa Inggris minimal pasif
  7. Usia maksimal 28 tahun
  8. Sehat jasmani dan rohani
Untuk informasi rinci lebih lanjut dan untuk mendaftar secara online Lowongan Kerja 2012 Bank BNI Tbk, silakan lihat sumber resmi dari JobsDB pada link berikut di bawah ini. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi.
Official Source Here Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank BNI 2012

Description: Lowongan Kerja Bank BNI 2012
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank BNI 2012

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BNI 2012 dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank BNI 2012 dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Bank BNI 2012 ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-bank-bni-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Bank BNI 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Bank BNI 2012 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post