Daftar Isi

Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia

Posted by Unknown Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Alice Norin
Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia
SeoStarMoon akan menyajikan Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Alice Norin,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Alice Norin :

Alice norin, wanita kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 merupakan Model dan Pemain sinetron, Alice norin juga sempat bermain dalam film “PSIKOPAT”.


Alice Norin

Karir alice norin di dunia entertainment dimulai sejak ia berusia 13 tahun, mengawali dari dunia modeling, wanita yang beragama islam ini menghantarkan nya ke dunia peran. Itu dibuktikan dengan dibintangi nya beberapa sinetron oleh alice norin ini diantaranya Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Teman Ajaib, Allah Maha Besar. Tidak puas den dgan dunia sinetron, alice norin juga berkeinginan ingin melebarkan karir nya didunia peran dengan bermain film horror berjudul PSIKOPAT.

Bosan Menjadi Pemain, alice ingin sekali menjadi yang memimpin para pemain yaitu menjadi sutradara, hal itu terwujud dengan menggarap sebuah video klip yang berjudul Rusty Guitar di album Keluar Malam Repackage milik suaminya yaitu DJ Riri Mestica.
Dalam Kehidupan Priadinya tidak seperti artis – artis lainnya, alice norin tidak menghabis waktu bertahun – tahun hanya untuk berpacaran dan gonta – ganti pacaran. Alice menikah dengan DJ Riri saat usianya belum genap 20 tahun..ih waw.. sangat muda sekali bukan.akad nikah dilakukan di rumah alice di Bilangan Cipete hari jumat tanggal 19 januari 2007, dan resepsi dipadukan dengan 2 budaya yaitu Norwegia dan Sunda yang diselenggarakan di Masjid Pondok Indah

-BIODATA-
Nama Lengkap: Alice Norin
Nama Panggilan: Alice Norin
TTL : Norwegia, 21 Juni 1987
Nama Ayah: Alfred Almendingan
Nama Ibu: Sofie
Nama Suam i: DJ Riri Mestica
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Zodiak: Gemini
Warna Favorit: Merah dan hitam


Alice Norin

Alice Norin
 
Alice Norin

Alice Norin

Alice Norin

Alice Norin
Alice Norin


Anda sedang membaca artikel tentang Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/foto-dan-profil-alice-norin-artis-dj.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto Dan Profil Alice Norin Artis DJ Cantik Indonesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post