Daftar Isi

Lowongan Kerja Bank BCA

Posted by Unknown Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank BCA
Lowongan Kerja Bank BCA


SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja Bank BCA memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Bank BCA (Bank central asia) adalah salah satu bank swasta terbesar, terdepan, dan terpercaya memperoleh pengakuan dari berbagai pihak, terutama nasabah setianya. Dengan kedewasaan, kematangan, dan kestabilan ini Bank BCA akan terus melangkah menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.Saat ini Bank BCA tumbuh semakin matang karena semangat dan pantang menyerah dari seluruh karyawan dalam menghadapi segala tantangan yang menghadang di depan. Peran nasabah yang memilih Bank BCA sebagai tempat menuju kesuksesan bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan Bank BCA.

Bank BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi para nasabah. Berbagai jenis produk dan layanan dari BANK BCA diantaranya; Produk Simpanan, Kartu Kredit, Bancassurance, Perbankan Elektronik dan sebagainya. Saai ini Bank BCA membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai:


Bank BCA Development Program (BDP)

Penempatan Lowongan ini:
Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara

Requirements Lowongan Kerja BANK BCA ini:
  1. S1 atau S2 dari Universitas terkemuka.
  2. Indeks Prestasi minimal 3.00 untuk Strata 1 dan 3.25 untuk Strata 2 (pada skala 4.00).
  3. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 27 tahun untuk Strata 2.
  4. Komunikasi yang sistematis.
  5. Motivasi tinggi.
  6. Daya analisa yang tinggi.
  7. Mampu bekerja dalam tim.
  8. Bebas narkoba.
  9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  10. Bersedia ditugaskan dan ditempatkan di cabang-cabang BANK BCA diseluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan Bank BCA.
  11. Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas setelah pendidikan.
  12. Lulus dalam seleksi.
Bagi anda profesional muda yang memenuhi kualifikasi seperti tertera pada Lowongan Kerja 2012 Bank BCA, segera bergabung bersama Bank BCA dengan cara mengirimkan CV dan lamaran kerja anda lengkap kealamat di bawah ini:
Official source here Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank BCA
Description: Lowongan Kerja Bank BCA
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank BCA

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank BCA dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Bank BCA ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-bank-bca.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Bank BCA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Bank BCA sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post