Daftar Isi

Lowongan Kerja Garuda Food 2012

Posted by Unknown Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Garuda Food 2012
Lowongan Kerja Garuda Food 2012

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Pekerjaan,dan kaliini Lowongan Kerja Garuda Food 2012 memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Garuda Food adalah perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung Group di Pati, Jawa Tengah. Garuda Food Group meluncurkan produk minuman jelly bermerek Okky Jelly Drink yang merupakan pioneer di kelasnya. Tahun 2005 GarudaFood juga memproduksi snack bermerek Leo, untuk kategori produk keripik kentang, keripik pisang dan keripik singkong.

Garuda Food Group bekerjasama dengan perusahaan Jepang Suntory Beverage and Food divisi non-alcohol mendirikan anak perusahaan PT Suntory Garuda Beverage yang fokus pada pengembangan industri minuman. Saat ini Garuda Food membuka Lowongan Kerja untuk beberapa posisi sebagai berikut:


MANAGEMENT TRAINEE-MANUFACTURING

Requirements Lowongan Kerja ini:
- S1 dan S2 dari universitas terkemuka jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknologi Pangan, Pertanian, Teknik Sipil, MIPA, Peternakan Teknik Lingkungan
- IPK 2,75
- Maksimum Umur 25 tahun
- Fresh graduate/ entry level applicants are encouraged to apply
- Memiliki sikap positif dan berorientasi pada tujuan
- Memiliki etos kerja yang baik dan profesionalisme
- Mampu bekerja dalam tim dan kemauan untuk belajar
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia dan luar negeri

Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 Garuda Food, segera persiapkan CV, photo dan lamaran anda e alamat email:
recruitment-1@garudafood.co.id (maksimum 1kb)
CP. Nia -Recruitment and Assessment Dept.
Jl. Bintaro Raya 10A, Jakarta Selatan 12240, Indonesia
Lamaran paling lambat: 30 Juni 2012 Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Garuda Food

Description: Lowongan Kerja Garuda Food
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Garuda Food

Demikian informasi Lowongan Kerja Garuda Food 2012 dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Pekerjaan.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Garuda Food 2012 dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Garuda Food 2012 ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-garuda-food-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Garuda Food 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Garuda Food 2012 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post