Daftar Isi

Lowongan Kerja PT INTI

Posted by Unknown Senin, 16 Juli 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT INTI
Lowongan Kerja PT INTI

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja PT INTI memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

PT INTI (PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk. PT INTI telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun (Telkomsel, Indoesat, Telkom dan XL Axiata). PT INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).

PT INTI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi dan Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat. Bulan Juni ini PT INTI (PT Industri Telekomunikasi Indonesia) Membuka Lowongan Kerja untuk beberapa posisi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT INTI
Management Trainee

Requirements Lowongan Kerja PT INTI:
  1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan dan tertulis secara baik.
  3. Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, minimal dalam pertemuan.
  4. Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  6. Mampu menunjukkan usaha lebih dan bekerja keras dengan berorientasi pada pelanggan (Customer Service Orientation).
  7. Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah (problem solving), serta kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru.
  8. Berusia muda, enerjik dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota.
  9. Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama maksimal 2 tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan dan lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan sesudahnya.
Anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT INTI, silahkan segera kirim surat lamaran, Resume lamaran yang telah dilengkapi, Rincian Curriculum Vitae, dan file-file hasil scanning dalam format PDF untuk ijasah/legalisir, transkrip akademis, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat: recruit@inti.co.id, yang diterima selambat-lambatnya tanggal
27 Juni 2012 pukul 23.59 WIB dengan mencantumkan Kode Pilihan pada subjek email.
Tentang tata cara pendaftaran silahkan lihat disini Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT INTI
Description: Lowongan Kerja PT INTI
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT INTI



Demikian informasi Lowongan Kerja PT INTI dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT INTI dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja PT INTI ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/07/lowongan-kerja-pt-inti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja PT INTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja PT INTI sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post