Daftar Isi

Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok

Posted by Unknown Senin, 22 April 2013 0 komentar
Selamat datang di SeoStarMoon,di kesempatan kali ini SeoStarMoon akan coba memberikan info untuk anda di dunia sepurar Gosip,Gosip merupakan salah satu masalah paling umum baik di tempat kerja maupun dalam hubungan.dan di postingan kali ini kami akan menggosipkan tentang Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok. daripada penasaran langsung saja kita simak gosip kali ini.

Luna Maya Dan Syahrini
Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok


Sejumlah foto Luna Maya dan Syahrini tengah asyik merokok kini beredar di dunia maya. Dalam foto itu Luna dan Syahrini terlihat akrab.
Luna dan Syahrini terlihat tengah asyik nongkrong di sebuah lapangan. Tidak diketahui di mana persisnya tempat dan tanggal foto itu dibuat.

Namun dari foto, sepertinya Luna dan Syahrini tengah menghadiri sebuah acara musik.
Ada sekitar delapan foto Luna dan Syahrini tengah asyik nongkrong bareng. Selain Luna dan Syahrini, di foto tersebut juga tampak Dea Ananda dan adik Syahrini, Syahrani.

Di foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan tank top hitam dengan dalaman putih. Sedangkan Luna terlihat mengenakan gaun biru.
Keempat wanita itu terlihat tengah nongkrong bareng. Mereka tertawa di hadapan kamera, sambil menggenggam sebatang rokok di jarinya. Namun di jari Luna tak terlihat ada rokok, meskipun dari gaya jarinya, ia seperti tengah menyelipkan sebatang rokok.

Foto Syahrini Dan Luna Maya Merokok :

Luna Maya Dan Syahrini

Luna Maya Dan Syahrini

Luna Maya Dan Syahrini



Dan itulah tadi Gosip tentang Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok,semoga postingan kami kali ini dapat menghibur anda,dan terimakasih atas perhatianya.Stay On SeoStarMoon kami akan memberikan info-info yang lebih menarik lagi.jangan lupa baca artikel sebelumnya Fatin X Factor Dikirimi Surat Dari Ketua MUI.

Anda sedang membaca artikel tentang Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok dan anda bisa menemukan artikel Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/tertangkap-kamera-foto-luna-maya-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tertangkap Kamera Foto Luna Maya Dan Syahrini Sedang Asyik Merokok sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post