Daftar Isi

Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya

Posted by Unknown Jumat, 12 April 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya Biografi Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Dewi Persik ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Dewi Persik :

Dewi Persik
Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya


Nama asli : Dewi Murya Agung
Tanggal lahir : 18 Desember 1985
Lahir di : Jember, Jawa Timur
Zodiac : Sagittarius
Terkenal sejak merilis tembang "Bintang Pentas"

Untuk artis yang satu ini lebih terkenal dan banyak yang mencari Foto Bugil dewi persik karena terkenal dengan gaya dan penampilan yang seksi hahahaha oke lipakan sobat nah untuk lebih mengenal depe silahkan berikut sedikit biografi depe.

Persik yang dipakai Depe sebagai nama belakangnya merupakan anjuran dari produsernya demi mempermudah masyarakat mengingat dirinya. Menurut filosofi, persik adalah buah yang dipercaya oleh masyarakat Cina sebagai pembawa keberuntungan. Oleh karena itu Depe berharap, dengan menggunakan Persik sebagai nama belakangnya dapat membawa keberuntungan besertanya.

Depe melejit setelah ia membintangi sinetron "Mimpi Manis" (2006). Sinetron tersebut menggunakan original soundtrack yang dinyanyikan oleh Depe dengan judul yang sama. Depe kemudian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui single "Mimpi Manis" tersebut. Tak hanya "Mimpi Manis", Depe juga membintangi beberapa judul sinetron lain, satu di antaranya adalah sinetron "Laila" (2009).

Kemampuan berakting yang ia miliki di samping kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dangdut membawa Depe menjadi pemeran film layar lebar. "Tali Pocong Perawan" (2008) merupakan film layar lebar pertama yang diperankan oleh Depe. Akting Depe yang dirasa cukup bagus ketika memerankan tokoh Virnie di film tersebut, membuat Depe kian sering ditawari peran di film lainnya. Sebut saja "Tiran: Mati Di Ranjang" (2010) yang mempertemukan Depe dengan Indra L. Bruggman, serta "Setan Budeg" (2008) yang memaksa Depe beradu akting dengan mantan suaminya sendiri, Saiful Jamil. Selain kedua film tersebut, Depe juga membintangi beberapa film horor lainnya, yaitu "Paku Kuntilanak" (2009) dan "Arwah Kuntilanak Duyung" (2011). Depe juga beberapa kali membintangi film non-horor seperti "Lihat Boleh Pegang Jangan" (2010) dan "Kutunggu Jandamu" (2008).

Banyaknya judul layar lebar yang dibintangi Depe bukan berarti menghalangi perjalanan karirnya di bidang tarik suara. Tahun 2010 silam, ia direkrut oleh Republik Cinta Manajemen (RCM) kepunyaan Ahmad Dhani. Kerjasama pertama yang dilakoni Depe di RCM ditunjukkan ke masyarakat dengan tampilnya Depe yang kala itu membawakan lagu "Makhluk Tuhan yang Paling Seksi" milik Mulan Jameela. Penampilan Depe di acara itu dianggap di luar dari kewajaran karena ia bergoyang di atas piano.

Belakangan, nama Depe kembali ramai disebut-sebut setelah pembuatan filmnya "Arwah Goyang Karawang" (2011) dengan Julia Perez yang mengundang banyak kontroversi. Masalah intern yang terjadi pada saat pembuatan film tersebut merambah ke kehidupan nyata. 

Foto Dewi Persik :

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Anggun Cipta Sasmi Penyanyi Indonesia Yang Mendunia.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-artis-cantik-dewi-persik-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Cantik Dewi Persik Yang Sensasional Dengan Foto Seksinya sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post