Daftar Isi

Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona

Posted by Unknown Sabtu, 06 April 2013 1 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona Biografi Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona,Polwan adalah Polisi Wanita (Polwan) di Indonesia tak jauh berbeda dengan proses kelahiran Polisi Wanita dinegara lain. Penaganan dan penyidikan terhadap kasus kejahatan yang melibatkan kaum wanita baik korban maupun pelaku kejahatan.
Polwan di Indonesia lahir pada 1 September 1948, berawal dari kota Bukit Tinggi Sumatera Barat tak kala pemerintah Indonesia menghadapi Agresi II pengungsian besar-besaran antara lain dari semenanjung Malaya yang sebagian besar kaum wanita. Mereka tidak mau diperiksa apalagi digeledah secara fisik Polisi pria
.Dan Kali ini yang kita bahas kali ini adalah Polwan Cantik yang bernama Briptu Eka Frestya ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Profil atau Biodata dan Foto Polwan cantik Briptu Eka Frestya :
 
Briptu Eka Frestya
Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona



Polwan Cantik: Briptu Eka Frestya (Profil - Biodata)
Polwan satu ini sering banget ditulis di blog dan forum, namanya Eka Frestya, kini ia bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan sering muncul di Metro TV, dan Global TV dalam acara Hotspot. Wajah manisnya telah mencuri banyak perhatian masyarakat. Bukan hanya Briptu Eka Prasetya, sekarang kita sering menemui Polwan-Polwan (Polantas) cantik dan manis yang sedang bertugas di jalan. secara pribadi, setuju banget dengan fenomena ini, apalagi cantiknya seperti Nadine Chandrawinata.

Briptu Eka Frestya
Profil Briptu Eka Frestya
Nama: Eka Frestya
Panggilan : Frestya
Umur : 23 Tahun
Tanggal Lahir: 15 Juli 1987
Hoby: Mendaki gunung, main selancar salju

Briptu Eka Frestya lahir pada tanggal 15 Juli dan dilantik menjadi polwan pada tahun 2006 dan saat ini
Hobi Briptu Eka Frestya adalah naik gunung, main jetski.

Karir
Briptu Eka Frestya memulai kariernya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona dan anda bisa menemukan artikel Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-polwan-cantik-briptu-eka-frestya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Polwan Cantik Briptu Eka Frestya Yang Mempesona sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 komentar:

Random post