Daftar Isi

Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ

Posted by Unknown Sabtu, 27 April 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ Biografi Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Ida Farida atau yang biasa disebut Aida Saskia,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Aida Saskia :

Aida Saskia
Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ

Profil Aida Saskia :
Nama Asli : Ida Farida
Tanggal Lahir : 06 Juli 1985
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac : Cancer
Kewarganegaraan : Indonesia
Ayah : Cecep Hidayat
Pekerjaan Ayah : Politisi Partai Bintang Reformasi (PBR)
Populer Sejak : Menyanyikan lagu dangdut "Ayam Jago" (2002)

Siapa Aida Saskia? Wanita cantik yang kini bersuara lantang di media  massa mengaku bahwa Ia diperkosa Zainuddin MZ dan meminta Zainuddin MZ mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya. Berikut adalah profil lengkap Aida Saskia!

Aida Saskia yang saat ini berusia 25 tahun lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juli 1985 lalu. Ia sekolah di SMP N 1 Mega Mendung dan SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, Cisarua Bogor. Semenjak sekolah, Ia aktif sebagai penyanyi dangdut. Kariernya sebagai penyanyi dangdut, mulai naik ketika ia masuk dapur rekaman pada lebel Selecta Record. Ia mempoppulerkan lagu dangdut berjudul Ayam Jago.
Aida Saskia adalah anak dari seorang politisi Partai Bintang Reformasi (PBR). Aktfitas ayahnya sebagai politisi PBR inilah yang mendekatkan Aida Saskia pada Zainudin MZ yang juga dulu merupakan sosok penting di PBR.

Kini nama Aida Saskia melambung tinggi dan populer setelah melansir pengakuan di banyak media, bahwa Ia memiliki hubungan cinta dengan KH. Zainuddin MZ. Kabar terakhir, bahkan Aida mengaku pernah diperkosa oleh Zainuddin MZ saat ia masih berusia 16 tahun di sebuah Villa di kawasan Puncak, Bogor. Pengakuan demi pengakuan Aida Saskia yang mengaku punya banyak bukti untuk membenarkan semua pengakuannya ini menimbulkan kontroversi tersendiri, pasalnya hingga saat ini Zainuddin MZ belum juga memberikan pernyataannya.
Adapun Zainuddin MZ sendiri, kini sang Kiai tampak menghilang dan bersembunyi dari kejaran media yang ingin meminta keterangannya. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan besar. Kenapa Zainuddin MZ harus diam dan tidak berkomentar jika Ia benar?  Atau memang ada pertimbangan lain? atau memang juga apa yang dikatakan Aida Saskia benar adanya? Entahlah.. yang pasti ‘drama’ ini sungguh mengerikan untuk diikuti. Drama ini menurut saya harus dituntaskan, karena ini menyakut sosok ulama Islam di Indonesia, siapa yang benar pada akhirnya bisa menjadi pelajaran penting bernama moralitas.

Jika pengakuan Aida ini hanya rekayasa belaka, maka tentunya ia harus menanggung resiko di dunia dan di akherat? Jika pengakuan Aida Saskia ini benar dan memang fakta, maka apakah ini menjadi tanda-tanda bahwa kiamat memang sudah sangat dekat dengan salah satu cirinya, muncul aib bahwa ulama besar banyak yang ‘menyimpang.’

Foto Aida Saskia :


Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia

Aida Saskia


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Cantik Adelia Rasya Dan Kumpulan Foto Seksinya.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-artis-cantik-aida-saskia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Cantik Aida Saskia Selingkuhan Zainudin MZ sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post