Daftar Isi

Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh

Posted by Unknown Jumat, 05 April 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Menghebohkan Dunia Biografi Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Menghebohkan Dunia,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Lina Marlina ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Lina Marlina  :

Profil Artis Lina Marlina
Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Menghebohkan Dunia
Nama Lina Marlina mencuat setelah foto pernikahannya dengan pelawak Kiwil beredar di internet. Kabar ini membuat publik heboh lantaran Kiwil baru bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Siapa Lina Marlina sebenarnya? Lina Marlina diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut pendatang baru, tak heran namanya belum dikenal banyak orang. Lina mulai menyanyi dangdut sejak usianya masih 14 tahun. Saat ini Lina sudah mempunyai satu single terbaru yang berjudul “Cowo Gelo.”

Nama Lengkap: Lina Marlina
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Mei 1993
Karir: Penyanyi dangdut
Hobi: Traveling dan Shoping
Twitter: @marlinadesta

Hingga saat ini, Lina Marlina masih diam dan tidak mau bicara soal kabar pernikahannya dengan pelawak Kiwil. Pihak keluarga Lina juga mengaku tidak mengetahui soal pernikahan tersebut. Bahkan, Ibunda Lina, Sopini secara tegas mengatakan tidak merestui hubungan Lina dengan Kiwil.

Profil Artis Lina Marlina

Profil Artis Lina Marlina

Lina Marlina

Lina Marlina

Profil Artis Lina Marlina

Profil Artis Lina Marlina

Profil Artis Lina Marlina

Profil Artis Lina Marlina

Sementara itu, Kiwil juga belum bisa ditemui pihak media. Komedian bernama asli Wildan Delta itu hingga saat ini belum berani muncul di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi.

Kabar pernikahan Kiwil dengan Lina Marlina muncul setelah Lina mengunggah foto pernikahannya melalui akun Twitter miliknya, @marlinadesta. Lina juga mengunggah foto lain saat dia bersama dengan Kiwil. Namun, saat dimintai konfirmasi oleh media Lina malah memilih diam.

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Dj Verny Yang Heboh Dengan Foto Seksi Di Dunia malam.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-artis-lina-marlina-istri-ketiga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Lina Marlina Istri Ketiga Kiwil Yang Mengheboh sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post