Daftar Isi

Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes

Posted by Unknown Selasa, 09 April 2013 2 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes Biografi Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes,Polwan adalah Polisi Wanita (Polwan) di Indonesia tak jauh berbeda dengan proses kelahiran Polisi Wanita dinegara lain. Penaganan dan penyidikan terhadap kasus kejahatan yang melibatkan kaum wanita baik korban maupun pelaku kejahatan.
Polwan di Indonesia lahir pada 1 September 1948, berawal dari kota Bukit Tinggi Sumatera Barat tak kala pemerintah Indonesia menghadapi Agresi II pengungsian besar-besaran antara lain dari semenanjung Malaya yang sebagian besar kaum wanita. Mereka tidak mau diperiksa apalagi digeledah secara fisik Polisi pria
.Dan Kali ini yang kita bahas kali ini adalah Polwan Cantik yang bernama Briptu Dara Intan ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes :

 
Briptu Dara
Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes

Yuk sob bahas tuntas mengenai profil dan biodata polwan cantik yakni Briptu Dara Intan. Polwan yang bernama lengkap Briptu Dara Intan memang sering ngetweet di akun Twitter pribadinya. Polisi wanita berpangkat Briptu ini memang sering tampil di Metro Tv yang melakukan pantauan langsung mengenai situasi lalu lintas dari NTMC Polri. Kalian yang suka melihat Metro Tv pasti sudah familiar dengan wajah cantik NTMC Polri.  Foto-foto imut dan cantik dari Briptu Dara Intan juga banyak tersebar di facebook, twitter dan blog.


Terkadang Briptu Intan Dara menjadi reporter dan kadang juga mengawal aksi demo dan unjukrasa. Ya, Briptu cantik Dara Intan memang akhir-akhir ini sering ditugaskan di kantor di NTMC Polri dengan melalukan siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini kepada pemirsa Metro TV tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonesia. Banyak para kaum pria yang jatuh hati dengan kecantikan dari Briptu Dara Intan. Akun Twitter dari Briptu Dara Intan juga ramai dibanjiri para penggemar dari Briptu Dara Intan. Kemungkinan Briptu Dara Intan masih berstatus single atau belum menikah.


Briptu Dara

Profil Biodata Briptu Dara Intan:
Nama : Dara Intan
Pangkat polisi : Bripda
Status : Single/lajang
Akun Twitter Briptu Dara Intan : @insaniii

Inilah Foto-Foto Briptu Dara Intan :

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara

Briptu Dara
Sebelumnya ada polwan cantik bernama Briptu Eka Frestya yang menjadi petugas di NTMC Polri, kecantikan dan paras manis dari Briptu Eka Fresya juga dulu sempat membuat dunia maya geger. namun Briptu Eka Frestya tiba-tiba menghilang dan tak nampak lagi memberikan laporan di Metro TV terkait situasi lalu lintas dari kantor NTMC Polri akhir-ahir ini. Akan tetapi muncul polwan lain yang tak kalah cantik dari Briptu Eka yakni Briptu Dara Intan. Sosok dan paras cantik dari polwan bernama Dara Intan memang sempat menghebohkan Twitter. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan biodata serta foto Briptu Dara Intan.

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Polwan Cantik Brigadir Avvy Olivia.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes dan anda bisa menemukan artikel Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/04/profil-dan-foto-polwan-cantik-briptu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Dan Foto Polwan Cantik Briptu Dara Yang Bikin Gemes sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 komentar:

Random post