Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Mustika Ratu

Posted by Unknown Kamis, 02 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Mustika Ratu
Lowongan Kerja PT Mustika Ratu

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja PT Mustika Ratu memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Lowongan Kerja PT Mustika Ratu adalah perusahaan multinasional yang memproduksi kosmetik yang pusatnya di Jakarta. PT Mustika Ratu mulai menjalankan usahanya secara komersial, yaitu dengan memproduksi jamu yang didistribusikan di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Medan. Dalam perkembangannya permintaan konsumen semakin meningkat. PT Mustika Ratu awalnya hanya memproduksi 5 macam, berserta beberapa kosmetika tradisional seperti lulur, mangir, bedak dingin, dan air mawar. Namun tidak halnya dengan sekarang, PT Mustika Ratu telah memproduksi berbagai macam merek dan produk, membuat dan menciptakan Produk-produk yang berkualitas dan kompetitif, yang tidak kalah dengan produk dari negara lain.

PT Mustika Ratu menawarkan kepada konsumen agar dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen, termasuk di dalamnya kebutuhan akan obat-obatan, baik secara medis maupun bahan alamiah dengan prinsip kembali ke alam (Back To Nature). Saat ini PT Mustika Ratu membuka Lowongan Kerja untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Mustika Ratu
Quality Control
Requirements Lowongan Kerja PT Mustika Ratu:
  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3 Analis Kimia/Farmasi (telah dinyatakan lulus)
  3. Usia 20 – 23 thn.
  4. Menguasai alat-alat analisa kimia.
  5. Daya analisa kuat
  6. Memahami ISO 9001 dan ISO 14001
Anda mempunyai kualifikasi seperti Lowongan Kerja 2012 PT Mustika Ratu ini, segera kirimkan lamaran kerja dan cv lengkap melaui email:
dept_hrd@mustika-ratu.co.id
Lamaran paling lambat 14 Juli 2012. Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Mustika Ratu
Description: Lowongan Kerja PT Mustika Ratu
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Mustika Ratu
Demikian informasi Lowongan Kerja PT Mustika Ratu dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT Mustika Ratu dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja PT Mustika Ratu ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-pt-mustika-ratu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja PT Mustika Ratu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja PT Mustika Ratu sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post