Daftar Isi

Lowongan Kerja Coca-Cola

Posted by Unknown Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Coca-Cola
Lowongan Kerja Coca-Cola

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja Coca-Cola memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Coca-Cola adalah minuman bersoda yang di produksi oleh The Coca-Cola Company dan yang dijual di berbagai restoran, toko, dan mesin pengecer di lebih dari 200 negara. Coca-Cola dalam proses pemasaran mempunyai ciri khas tersendiri, yang unik dan kreatif. Coca-Cola telah memproduksi beberapa produk unggulan yang terkenal di beberapa negara seperti; Coca-Cola Zero, Diet Coke, Sprite, Sprite Zero, Fanta, Frestea, Minute Maid Pulpy, Powerade Isotonik, AdeS, Schweppes dan AW. Coca-cola merupakan perusahaan minuman ringan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi.

Coca-cola bulan Juni ini kembali meluncurkan produk baru yang bernama Coca-cola Burn. Coca-cola Burn diposisikan sebagai produk yang membantu konsumen menemukan kekuatan dan semangat, namun tetap memberikan rasa yang unik dan segar. Saat ini Coca-Cola Amatil sedang membuka Lowongan Kerja memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung dengan Coca-cola, kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2012 Coca-Cola
1. Sales Representative (SR)
2. Cooler Area Supervisor (CAS)

Persyaratan untuk Lowongan Kerja Coca-Cola:
1. Usia maksimum 30 tahun, Pendidikan Minimum D3
2. Memahami pengoperasian system pendingin dan dapat menganalisa performance Electric Cooler serta spare partnya (2)
3. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan customer (1)
4. Mudah beradaptasi dengan lingkungan dan mampu mengikuti perubahan kerja yang dinamis, mampu bekerja dengan team serta memiliki integritas yang baik
5. Berorientasi kepada target dan pencapaian hasil yang memuaskan
6. Mampu menganalisa potensi dan peluang pasar serta menciptakan ide pengembangannya
7. Dapat mengoperasikan komputer (word dan excel), mandiri, ulet, pekerja keras dan memiliki jiwa kepemimpinan

Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Coca-Cola, Segera kirimkan surat lamaran dan Curriculum Vitae (CV) anda ke alamat:
Human Resources Manager
PT. Coca-Cola Distribution Indonesia
PUMA Operation
Jl. Rungkut Industri I no 27 Surabaya 60293
Lamaran paling lambat tanggal 12 Juli 2012 cap pos. Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Coca-Cola
Description: Lowongan Kerja Coca-Cola
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Coca-Cola

Demikian informasi Lowongan Kerja Coca-Cola dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Coca-Cola dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Coca-Cola ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-coca-cola.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Coca-Cola ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Coca-Cola sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post