Daftar Isi

Lowongan Kerja Bank Danamon

Posted by Unknown Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank Danamon
Lowongan Kerja Bank Danamon

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja Bank Danamon memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Bank Danamon - PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah sebuah lembaga perbankan di Indonesia yang mempunyai jumlah pegawai sekitar 61,875 karyawan. Bank Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Bank Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance.

Bank Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan cabang kedua terbesar yaitu lebih dari 2,900 kantor cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Juli 2012 Bank Danamon membuka Lowongan kerja 2012 untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Danamon
Area Manager (Code : CONS122-12)

Responsibilities:
  1. Melakukan pengawasan terhadap kegiatan penjualan dan memastikan pencapaian target penjualan di area masing-masing
  2. Mengembangkan portfolio cabang di area dan mencari potensi wilayah untuk kebutuhan ekspansi jaringan
  3. Memastikan pelayanan yang baik dan kepuasan pelanggan
  4. Melakukan monitoring terhadap implementasi kebijakan, prosedur dan peraturan lain yang berlaku internal maupun eksternal
Requirements Lowongan Kerja Bank Danamon:
  1. Pendidikan minimal Sarjana S1 dari berbagai disiplin ilmu
  2. Memiliki pengalaman di bidang Marketing dan Operasional Perbankan minimal 3 tahun
  3. Berorientasi pada bisnis dan dapat membangun hubungan yang baik dengan nasabah
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi serta kemampuan analisa yang baik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris)
Anda memenuhi persyaratan Lowongan Kerja 2012 Bank Danamon ini,segera kirimkan CV / resume kerja dan foto terbaru anda melalui alamat email:
bdi.rekrut@danamon.co.id
Tatacara Pendaftaran disini
Cantumkan kode posisi pada subjek e-mail Anda. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses. Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Danamon
Description: Lowongan Kerja Bank Danamon
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Danamon
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Danamon dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank Danamon dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Bank Danamon ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-bank-danamon.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Bank Danamon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Bank Danamon sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post