Daftar Isi

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Posted by Unknown Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja Bank Bukopin
Lowongan Kerja Bank Bukopin


SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja Bank Bukopin memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :

Lowongan Kerja Bank Bukopin - Bank Bukopin adalah salah satu bank swasta di Indonesia dengan mengutamakan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Bank Bukopin didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan dengan mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. PT Bank Bukopin Tbk membukukan laba bersih Rp738 miliar pada 2011, lebih baik 50 persen dibanding laba bersih tahun sebelumnya Rp493 miliar pada bulan Maret 2012.

Bank Bukopin akan terus meningkatkan pertumbuhan penghimpunan dana murah, melakukan penyaluran kredit baik itu UKM, konsumer maupun komersial dan pendapatan fee based income Bank Bukopin di kisaran 25-30 persen. Selama 2011 aset Bank Bukopin tumbuh sebesar Rp9,7 triliun atau 20,41 persen menjadi Rp57,18 triliun dari sebelumnya Rp47,49 triliun di 2010. Saat ini Bank Bukopin membuka Lowongan Kerja 2012 untuk menempati posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Bukopin
Account Officer (Lending Pemasaran)
Requirements:
  1. Minimum S1 dari semua jurusan, dengan IPK minimal 2,75
  2. Pria / Wanita, usia maksimum 32 tahun
  3. Tampan dan menyukai tantangan
  4. Bermotivasi tinggi dan orientasi pada target
  5. Memiliki jaringan yang baik dan hubungan
  6. Pilihan pengalaman di bidang perbankan pemasaran, asuransi atau leasing, minimal 1 tahun
  7. Mampu mengoperasikan komputer, minimal program Microsoft Office
Pendanaan Perbankan Petugas Pribadi dan Massa
Requirements:
  1. Minimum D3 dari semua jurusan, dengan IPK minimal 2,75
  2. Pria / Wanita, usia maksimum 32 tahun
  3. Tampan dan menyukai tantangan
  4. Bermotivasi tinggi dan orientasi pada target
  5. Memiliki jaringan yang baik dan hubungan
  6. Mampu mengoperasikan komputer, minimal program Microsoft Office
Anda tertarik untuk mencoba Lowongan Kerja 2012 Bank Bukopin, segera saja kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda dan kirimkan kealamat:
PT Bank Bukopin Tbk
Cabang Bandung - Jl Asia Afrika No 121 Bandung
Tata Pendaftaran disini
Jangan lupa tuliskan posisi yang anda lamar. Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja Bank Bukopin
Description: Lowongan Kerja Bank Bukopin
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Bukopin
Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Bukopin dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja Bank Bukopin dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja Bank Bukopin ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-bank-bukopin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja Bank Bukopin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja Bank Bukopin sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post