Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika

Posted by Unknown Minggu, 12 Agustus 2012 0 komentar
Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika
Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika

SeoStarMoon akan mencoba mencoba memberikan informasi tentang Lowongan Kerja,dan kaliini Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :


Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika - PT Asuransi Adira Dinamika adalah sebuah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang asuransi umum. PT Asuransi Adira fokus pada asuransi kerdaraan bermotor, sepeda motor, asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memperoleh penghargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik versi Media Asuransi. Adira Insurance tahun 2012 menargetkan dana kelolaan bisa mencapai sekira Rp2,6 triliun dibandingkan tahun lalu sebesar Rp2,3 triliun dan premi asuransi mencapai Rp1,8 triliun yang meningkat sebesar 20 persen.

PT Asuransi Adira Dinamika telah menjual kendaraan bermotor mencapai 580.000 unit per Agustus 2011. Tahun ini PT Asuransi Adira Dinamika berencana membuka empat sampai lima kantor cabang baru di 2012 mendatang. Satu di antaranya akan ditempatkan di Tegal, Jawa Tengah, sedangkan empat lainnya tersebar di berbagai wilayah di luar Pulau Jawa. PT Asuransi Adira Dinamika saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Agustus 2012 untuk penempatan di seluruh wilayah Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Terbaru 2012 PT Asuransi Adira Dinamika

Recovery Operation Officer
Persyaratan:
  1. Minimal D3
  2. Atau yang berpengalaman minimal 1 tahun di perusahaan asuransi
  3. Pria / Wanita
IT Program Analyst
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Minimal S1 Bidang Komputer
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Analyst / Programmer
Agency Sales Officer (ASO)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Minimal S1
  3. Minimal 2 tahun pengalaman bekerja di bidang Marketing
  4. Bertanggung Jawab Tinggi pada Pekerjaan
  5. Bekerja Sistematis, Teliti, Cermat dan Cepat
Underwriter Area
Persyaratan:
  1. Wanita/Pria
  2. Minimal S1 Asuransi
  3. Lulus A3IK
  4. Dan berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Underwriter
Agency Sales Officer
persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Minimal D3
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Marketing dan/ asuransi
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 PT Asuransi Adira Dinamika ini, segera kirimkan lamaran anda berserta CV dan pasfoto terbaru kealamat:

PT Asuransi Adira Dinamika
Gedung Graha Adira Lt 8 Jl Menteng Raya No 21 Jakarta Pusat 10340
Atau kirimkan ke kantor Asuransi Adira wilayah masing-masing.
Info detailnya silahkan Lihat disini Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika
Description: Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika dari kami,semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/08/lowongan-kerja-pt-asuransi-adira.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post