Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang

Posted by Unknown Sabtu, 29 Maret 2014 0 komentar
SeoStarMoon - Asalamu'alaikum waroh matulohi wabarokatu, apa kabar pengunjung setia yang dimuliakan Allah, berjumpa kembali dengan kami dalam Resep Makanan yang kami susun dalam SeoStarMoon, dan pada kali ini kami akan memberikan sebuah resep makanan pregedel, Pregedel adalah sebuah makanan yang terbuat dari kentang yang digoreng atau bisa juga dengan direbus, dan pregedel yang akan kami sharekan kepada anda adalah sebuah Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang, pregedel yang dibuat dengan cincangan daging dan dipadukan dengan bihun yang menjadi isi dari pregedel, terdengar nikmat bukan, daripada kami terlalu lama basa basi langsung saja kami berikan cara memasak dan bahan-bahanya dibawah ini.
Resep Makanan Pregedel Bihun Daging Cincang
Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang

Bahan-bahan
  • 150 gram bihun kering
  • 50 gram tepung roti
  • 125 gram daging ayam cincang
  • 1 sendok makan seledri cincang
  • 1 sendok makan bawang merah goreng, haluskan
  • 2 butir telur ayam, kocok lepas
  • 1 bungkus Royco Bumbu Pelezat Serbaguna Rasa Sapi
  • ¼ sendok teh pala bubuk
  • ½ sendok teh merica bubuk
  • 500 ml minyak goreng
  • 1 butir putih telur, kocok lepas (untuk celupan)

Cara Masak
  1. Seduh bihun hingga lunak. Angkat dan potong-potong.
  2. Campur bihun, daging ayam cincang, bawang goreng, seledri, Royco Bumbu Pelezat Serbaguna Rasa Sapi, pala bubuk, merica bubuk, dan tepung roti. Aduk hingga rata.
  3. Masukkan telur, lalu aduk hingga rata.
  4. Bentuk adonan menjadi bulat pipih dengan ukuran sesuai selera.
  5. Celupkan adonan dalam putih telur yang telah dikocok, lalu goreng hingga matang dan berwarna kecokelatan.
  6. Perkedel Bihun Daging Cincang siap disajikan selagi hangat.
itulah tadi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang, ikuti prosedur diatas dengan baik maka anda akan mendapatkan citarasa dari resep pregedel ini, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa baca juga Ayam Kuah Kemangi Resep Makanan Dan Cara Membuat yang telah kami berikan pada postingan sebelumnya.



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2014/03/cara-membuat-pregedel-bihun-daging.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Pregedel Bihun Daging Cincang sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post