Daftar Isi

Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown Kamis, 07 Juni 2012 0 komentar
Samsung Galaxy S III secara resmi sudah diperkenalkan beberapa hari kemarin, tepatnya pada 03/05/2012. Akhirnya terjawab sudah rasa penasaran publik terhadap kehebatan smartphone samsung terbaru yang termasuk keluarga Galaxy ini. SeoStarMoon termasuk ke golongan yang penasaran tersebut, haha. Dulu, katanya smartphone ini bakal mengusung hardware dan prosesor terbaru, dengan layar Super AMOLED sebesar 4,8 inci (1280 x 720), kamera super keren dengan resolusi 8MP, dan banyak lagi yang lainnya. Wah, makin penasaran. Yuk kita intip spesifikasi Samsung Galaxy S III.



Review Samsung Galaxy S III

Desain – Pertama liat tampilan Samsung Galaxy S III, saya langsung jatuh hati. Smartphone ini mempunyai dimensi yang cukup lebar ( lebih lebar dan lebih luas dari smartphone kebanyakan ), dengan desain yang elegan. Selain itu, bodi ponsel ini juga langsing. Mungkin sekilas, agak mirip samsung Galaxy Note ya? Ciamik banget lah desainnya menurut saya ( tergantung selera sih :p).

Layar – Kebanyakan smartphone memang memiliki layar dengan dimensi yang lebar. Namun ternyata pada Samsung Galaxy S III, layarnya agak lebih luas dari rata-rata layar smartphone kebanyakan. Smartphone ini dibekali oleh layar HD Super AMOLED sebesar 4,8 inci (1280 x 720) yang super bening dan memanjakan mata penggunanya. Dimensi layar ini 16 persen lebih besar dari pendahulunya, Galaxy S II.

OS – Samsung Galaxy S III berjalan di Android versi terbaru, yaitu Android v4.0.4 ICS. Bukankah itu keren?

Prosesor – Apa bagian penting dari sebuah smartphone yang sangat mempengaruhi performanya? Prosesor! Yupz, prosesor. Jangan khawatir, Samsung Galaxy S III memiliki prosesor Quad Core super keren. Wow. Ponsel ini memiliki prosesor 1.4 GHz Quad Core dan dilengkapi pula dengan RAM yang berkapasitas cukup besar, 1GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya 16, 32, 64GB dan bisa diupgrade dengan slot microSD sampai 64GB. Uhhmm, Quad core lebih cepat dari dual core, apa lagi single core. It’s great!

Kamera – Seperti yang telah ditulis pada awal paragraf, kamera super keren beresolusi 8 MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash, bakalan menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Itu kamera utamanya, ternyata masih ada lagi kamera secondarinya, yaitu kamera depan yang beresolusi 1.9 MP. Wew, semakin menarik aja smartphone ini.

Konektifitas – Samsung Galaxy S III juga dibekali fitur konektifitas yang lengkap. Hampir semua fitur konektifitas tersedia, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, bluetooth v4.0 with A2DP, EDR, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, dan microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go.

Kelebihan lain – S Voice ( SIRI ), wireless charging, Smart Stay dan Direct Call, dan beberapa yang lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi dan anda bisa menemukan artikel Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/06/samsung-galaxy-s-iii-harga-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Galaxy S III Harga dan Spesifikasi sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post