Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega

Posted by Unknown Sabtu, 13 Juli 2013 0 komentar
SeoStarMoon hadir kembali untuk anda semua, kali ini kami akan memberikan sebuah tips cara memasak supaya anda merasa mudah dalam memasak sebuah makanan yang praktis dibuat namun mempunyai citarasa yang sangat luarbiasa. dan tema kami pada kali ini adalah Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega. Silakan anda simak saja Resep di bawah ini untuk memngantar anda pada tema resep pada kali ini.
Ayam Goreng Bumbu Mentega

Bahan - bahan :
  • 1/2 kg Daging Ayam
  • 2 buah Bawang Bombay
  • 1 bungkus saori sachet
  • 4 sachet kecil saos tomat
  • secukupnya gula pasir
  • secukupnya garam
  • 1 bungkus penyedap rasa
  • secukupnya mentega

Cara memasak :
  1. daging ayam dipotong kecil-kecil dan rendap dengan penyedap rasa selama 15 menit, kemudian panaskan margarine Filma , goreng ayam sampai kecoklatan. angkat dan tiriskan.
  2. bawang bombay dikupas dan di iris tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.
  3. tumis bawang bombay sampai berbau harum.
  4. tambahkan saos tomat, saus tiram, gulqa dan garam.
  5. masukan ayam dan diaduk-aduk sampai bumbu merasuk ke ayam.
  6. sajikan pada pring saji (oval atau bundar).


Dan demikianlah resep makanan yang dapat kami berikan pada anda semua, dengan datangnya share kami ini anda semua dapat menghidangkan masakan yang istimewa di dalam keluarga anda, dan jangan lupa baca juga Cara Membuat Tumis Hati Ampela Bumbu Jahe. selamat mencoba.


Anda sedang membaca artikel tentang Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega dan anda bisa menemukan artikel Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/07/resep-makanan-ayam-goreng-bumbu-mentega.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post