Aneka Resep Ikan Patin Sambal Bawang

Posted by Unknown Sabtu, 13 Juli 2013 0 komentar
SeoStarMoon Pada kali ini akan menghadirkan sebuah citarasa yang menggoda untuk anda coba di dapur kesayangan anda di rumah, kali ini kami akan memberikan sebuah tips cara memasak supaya anda merasa mudah dalam memasak sebuah makanan yang praktis dibuat namun mempunyai citarasa yang sangat luarbiasa. dan tema kami pada kali ini adalah Resep Ikan Patin Sambal Bawang. Silakan anda simak saja Resep di bawah ini untuk memngantar anda pada tema resep pada kali ini.
Ikan Patin Sambal Bawang

Bahan - bahan :
  • setengah ekor (diambil bagian ekor dan dagingnya saja) Ikan Patin
  • setengah biji Jeruk Nipis
  • 3 siung Bawang Putih
  • 1 buah cabe merah besar
  • 1 buah cabe hijau besar
  • 8 buah Cabai Rawit
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Gula
Cara memasak :
  1. peras jeruk nipis,lumuri air jeruk di seluruh bagian ikan. buang kulit jeruk..
  2. sambil menunggu air jeruk meresap,kita siapkan sambal bawang..ulek semua bahan sambal bawang (cabe merah & hijau besar,cane rawit,bawang putih) menjadi satu..beri garam dan gula secukupnya..
  3. panaskan minyak goreng dalam teflon. masak ikan pertama dalam posisi kulit dibagian atas (yang bagian daging di dalam teflon dan terendam minyak) masak hingga bagian bawah matang...setelah itu balik ikan (bagian kulit gantian di dalam teflon dan terendam minyak) olesi sambal bawang dibagian daging (bagian atas) siram2 sambal dengan minyak sebentar,lalu angkat...sajikan panas2 bersama nasi putih hangat..

Demikianlah resep makanan yang dapat kami berikan pada anda semua, dengan datangnya share kami ini anda semua dapat menghidangkan masakan yang istimewa di dalam keluarga anda, dan jangan lupa baca juga Aneka Resep Makanan Ayam Goreng Bumbu Mentega. Dan dengan demikian berakhirlah perjumpaan kita pada kali ini dalam pembahasan Resep Ikan patin Sambal Bawang. selamat mencoba.

Anda sedang membaca artikel tentang Aneka Resep Ikan Patin Sambal Bawang dan anda bisa menemukan artikel Aneka Resep Ikan Patin Sambal Bawang ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/07/aneka-resep-ikan-patin-sambal-bawang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aneka Resep Ikan Patin Sambal Bawang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aneka Resep Ikan Patin Sambal Bawang sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post