Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional

Posted by Unknown Sabtu, 08 Juni 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional | Biografi Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Czarina David ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Czarina David

Czarina David
Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional

PROFIL | BIODATA CZARINA DAVID
Nama Populer : Czarina David 
Name Asli : Czarina David
Lahir : 5 Agustus 1992
Dari : Kota Quezon, Filipina
Zodiac : Leo
Tinggi : 165 cm
Berat : 45 Kg
Pekerjaan : Model

Czarina David - FHM online babe Mei 2012
Oleh Gelo Gonzales 4 Mei 2012 06:00 140693 views

WAWANCARA: Gelo GONZALES
FOTOGRAFI: Borj Meneses
MAKEUP: CHA MONTENEGRO
STYLING: GERALDINE Nuqui
RAMBUT: LANCE VASQUEZ
THANKS KHUSUS Bong DAVID, CHRIS Mallari DAN JOEL CASTRO

Seorang pelatih basket pernah melihat Czarina duduk di tribun selama sekolahnya tim perempuan try-out. Pelatih mendekatinya dan mengajaknya untuk bergabung dengan tim audisi berlangsung. Tinggi dan adil, Czarina berkata ya. Dia selalu menjadi penggemar berat olahraga, anyway.


Czarina David

Czarina David

Czarina David

Czarina David

Czarina David

Czarina David


Foto Selanjutnya >> Foto Czarina David Model Cantik Sederhana Dengan Inner Beauty

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Cyril Locsin Model Manis Yang Berparas Cantik.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional dan anda bisa menemukan artikel Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/06/profil-czarina-david-model-cantik-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Czarina David Model Cantik Dari Filipina Yang Sesasional sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post