Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis

Posted by Unknown Senin, 03 Juni 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis | Biografi Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Cristine Reyes ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Cristine Reyes

Cristine Reyes
Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis


Nama Populer: Cristine Reyes
Nama Asli : Ara Cristine Pascual Klenk
Nama Panggilan : Ah-Ah, CK
Tanggal Lahir : 5 Februari 1989
Zodiac : Aquarius
Tempat lahir : Marikina City, Filipina
Warna mata : Coklat
Tinggi : 5'3 "
Bera t: 50 Kg
Motto : Jika ada kemauan, di situ ada jalan

Biografi Cristine Reyes

Cristine Reyes (lahir Ara Cristine Reyes Pascual) pada tanggal 5 Februari 1989 di Marikina City, Metro Manila, Filipina. Sebuah Aktris Filipina dan dikenal sebagai salah satu kontestan dari realitas pencarian bakat StarStruck di GMA 7.

Dia adalah adik dari aktris Ara Mina dan mantan artis kontrak GMA7, tapi baru saja ditransfer ke ABS-CBN. Cristine sejak mengambil bagian dalam berbagai acara ABS-CBN, paling luar biasa dalam kritis berhasil Kahit Isang Saglit dibintangi Jericho Rosales dan Carmen Soo. Award-winning aktor Christopher de Leon memuji efisiensi nya dalam menggambarkan Alona karakternya. Dia atas ditagih judul karakter Eva Fonda, yang dipuji sebagai salah satu aktris yang paling menjanjikan dramatis generasinya.


Cristine Reyes

Cristine Reyes

Cristine Reyes

Cristine Reyes

Cristine Reyes
Cristine Reyes

Cristine Reyes

Cristine Reyes


Foto Selanjutnya >> Foto Cristine Reyes Model Cantik Menyatu Dengan Alam Yang Sensual

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Chacy Luna Challista Model Cantik Yang Bernuansa Tubuh Indonesia.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis dan anda bisa menemukan artikel Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/06/profil-cristine-reyes-model-cantik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Cristine Reyes Model Cantik Berpose ABG Narsis sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post