Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda

Posted by Unknown Sabtu, 01 Juni 2013 0 komentar
SeoStarMoon akan menyajikan Profil / Biografi seseorang yang mempunyai ketenaran,dan kali ini kami akan memberikan postingan tentang Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda | Biografi Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda ,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas,dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Cathy Frey ,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Cathy Frey

Cathy Frey
Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda


PROFIL | BIODATA CATHY FREY
Nama Populer : Cathy Frey 
Nama Panggilan : Cath 
Lahir : 23 Februari 1988 
Dari : Manila, Filipina 
Zodiac : Pisces
 Tinggi : 5'4'' 
Berat : 89 kg 
Pekerjaan : Freelance Model, FHM Filipina dan Premiere Vixen

CATHY FREY - REKAN DALAM FHMBULAN SEPTEMBER 2012 
Oleh Ronjay Eduvas September 4, 2012 6:00 108.613 viewsFotografi : Aaron EbioWawancara : Antonio Jr OngchapStyling : Debra BernalesMakeup : Julie EbioKhusus terima kasih kepada Manny Maglaque

Bagaimana Anda datang dengan nama dibalik layar Anda? 

"Frey" sebenarnya merupakan bagian dari namanya. Nama itu juga cukup menarik sehingga saya memutuskan untuk tetap nama tersebut.Nama itu sangat membuat saya kebingungan, terutama dengan Premiere Vixens miring.

Kapan Anda mulai membutuhkan nama layar? 

Aku mulai model tahun 2009 tapi itu hanya ketika agen saya membuka gagasan bergabung dengan Vixens pencarian Premiere bahwa saya memutuskan untuk mengambil rute seksi.

Apakah memiliki wajah cantik dan tubuh seksi membantu atau menghalangi Anda dari menemukan seseorang yang istimewa Anda?

 Kadang-kadang, itu jauh lebih sulit untuk menemukan hubungan serius ketika Anda memiliki fisik yang bagus. Beberapa orang benar-benar ingin bermain pura-pura malu dengan niat mereka yang sebenarnya. Pero natuto na rin ako di alam ko na kung seryoso siya o hindi. Ini adalah cara ia memperlakukan Anda. Kapag yung pria, niyaya ako sa kung saansaan, seperti, "Punta tayo sa place ko," alam ko na kaagad kung Anong niat niya.

Anda memiliki penggemar 18.000-plus di halaman Facebook Anda. Jose Manalo dan Wally Bayola hanya memiliki 12.000-plus. Bagaimana Anda mengelola bahwa banyak pengikut? 

Ha ha! Saya memperlakukan pengikut Facebook saya sebagai teman. Saya tidak pernah menyebut mereka penggemar tapi teman-teman. Saya selalu memberitahu mereka untuk mendekati saya setiap kali mereka melihat saya di pemodelan pertunjukan saya. Beberapa dari mereka benar-benar manis. MINSAN nagbibigay pa sila ng hadiah, seperti yung anjing kong si Vixen. Oke lang sa aking makipag-kuwentuhan sa kanila, huwag lang yung mala-penguntit na.

Bagaimana rasanya di Vixens Premiere kamar ganti? 

Saya memiliki kecenderungan biseksual. Aku tidak pernah memiliki hubungan gadis-gadis tapi aku sudah mencium seorang gadis, si Janarah Fox. Saya juga menyukai Bianca [Peralta] tapi saya belum menciumnya belum. Rasanya besar dan menarik jadi aku bersedia untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Ha ha! Pero Hanggang dun lang, pagdating hubungan serius sa, pria pa rin.

Terima kasih untuk itu. Seberapa jauh akan Anda pergi untuk pria Anda? 

Siyempre pag Jenis mo yung lalaki, Anda akan melakukan apa saja untuk menyenangkan hatinya. Ketika datang untuk melakukanakta, saya ingin menggambarkan diri saya sebagai lembut pada awalnya tapi kasar dan habis-habisan sekali saya mendapatkan mesin sayaberjalan.

Apakah mungkin bagi Anda untuk jatuh cinta dengan penggemar?

 Saya tidak berpikir itu tidak mungkin kasi hindi ko naman iniisip na ako sikat, atau hindi ko sila ka-tingkat. Pare-pareho naman tayong tao.

Terakhir, apa kutu Anda pergi di tempat tidur? 

Ayaw ko nang nambibitin. Ha ha! Ada satu orang yang, karena saya hendak mencapai klimaks, tiba-tiba berkata bahwa ia ingin kencing. Nasira doank yung saat. Kami harus mulai dari awal lagi. Nag-umpisa na naman sa Kami foreplay!

FOTO SEKSI TERBARU CATHY FREY

Cathy Frey

Cathy Frey
Cathy Frey

Cathy Frey

Cathy Frey

Cathy Frey

Cathy Frey

Cathy Frey

Cathy Frey



Foto Selanjutnya >> Foto Cathy Frey Menunjukan Keindahanya Lewat tato Kupu-Kupu Di Dada

Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda ,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Clara Bianca Model Cantik FHM dari Filipina.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda dan anda bisa menemukan artikel Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2013/06/profil-cathy-frey-model-cantik-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Cathy Frey Model Cantik Dari Filipina Yang Menggoda sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post