Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia

Posted by Unknown Kamis, 13 Desember 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia |  Biografi Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia,siapa yang takenal dengan Artis,Artis adalah sesorang yang melibatkan dirinya dalam bidang seni. bisa seni suara, seni tari, seni lukis, dan seni-seni lainnya yang memiliki nilai-nilai positif bagi pelakon dan penikmat seni tersebut. walaupun seni memiliki makna yang luas, tetap saja seni dibatasi dengan budaya dan keadaan dimana seni itu tumbuh dan berkembang. Sehingga bisa saja seni, suatu daerah tidak pantas untuk diterapkan di daerah lainnya, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga sebagian yang pantas.dan yang kita bahas kali ini adalah artis yang bernama Yimao Vin,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Yimao Vin:
Profil Artis Model Muda Yimao Vin
Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia

Nama: Yimao Vin / Yeena T. / 郑 诗 仪 / Tee Shee Yee

Tanggal Lahir: 4 juli 1991

Tinggi: 163 cm

Berat: 48 kg

Yimao yang juga berarti "10 sen" dalam bahasa Cina , adalah model freelance yang masih cukup muda dari Johor Bahru, Malaysia. Tee Shee Yee (郑 诗 仪) atau lebih dikenal dengan Yimao Vin sedang melakukan Diploma di bidang Administrasi Bisnis dan suatu hari , dia bercita-cita ingin menjadi salah seorang pramugari atau desainer .Yimao dapat bergaya dengan sikap, lucu dan manis atau feminin . Dia adalah sosok yang mempunyai banyak mode dan style .



Yimao Vin


Yimao Vin

Yimao Vin

Yimao Vin

Yimao Vin

Yimao Vin

Yimao Vin


Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Profil Artis Model Zhang Wan You Dari China.ikuti terus update SeoStarMoon,kami akan mencoba memberikan hal yang menarik bagi anda semua pastinya,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia dan anda bisa menemukan artikel Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/12/profil-artis-model-muda-yimao-vin-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Artis Model Muda Yimao Vin dari Johor Bahru Malaysia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post