Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012

Posted by Unknown Senin, 03 Desember 2012 0 komentar

SeoStarMoon Kali ini akan memberikan informasi Lowongan Kerja,dan kali ini kami akan Share Infomasi   Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 | Informasi Terbaru Lowongan Kerja MNC Live Assurance Terbaru memberikan kesempatan bagi anda yang berminat bekerja di perusahaanya,mengenai persyaratan dan ketentuanya baca artikel selanjutnya dibawah ini :
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012
Lowongan Kerja November 2012 MNC Life Assurance - MNC Life Assurance yang awalnya bernama PT UOB Life Sun Assurance adalah satu-satunya perusahaan asuransi yang didukung langsung oleh media grup terbesar di Indonesia yaitu PT Bhakti Investama Tbk. MNC Life Assurance memperkenalkan kanal distribusi mediassurance yaitu memasarkan produk-produk asuransi melalui media. MNC Life Assurance berkomitmen membantu nasabah individu dan klien grup dalam mengelola risiko finansial dengan tepat. MNC Life Assurance melakukan ekspansi bisnis dengan membuka 4 kantor pemasaran yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya serta merekrut 1.417 marketing. Untuk mengoptimalkan jaringan bisnisnya MNC Life Assurance membangun kanal distribusi baru yaitu Mediassurance atau Asuransi Jiwa.

MNC Life Assurance adalah bagian dari MNC Group, yang bergerak dalam lini usaha Media dan Jasa Keuangan. Produk MNC Life Assurance diantaranya layanan asuransi kendaraan bermotor, asuransi harta benda, asuransi transportasi, dan asuransi engineering. MNC Life Assurance November 2012 kembali membuka Lowongan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 November MNC Life Assurance

Manager Prefered Financial Planner
Persyaratan:
Wanita
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Usia min 25 tahun
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang funding dan personal banking
Diutamakan memiliki kendaraan
Domisili Jakarta
Customer Relation
Persyaratan:
Pria/Wanita
Usia 24 - 30 tahun
Pendidikan min S1 semua jurusan
Pengalaman di perbankan min 1 thn
Memiliki data based
Personality dan komunikasi yang baik
Bahasa Inggris pasif
Penguasaan komputer MS Office
Pekerja keras
Penempatan di Jakarta
Senior Financial Service Consultant
Persyaratan:
Wanita/Pria
Minimal Pendidikan D3 semua jurusan
Berusia antara 24-35 tahun
Menyukai dunia Pemasaran
Mempunyai pergaulan yang luas
Berpenampilan menarik
Mampu bekerja sendiri maupun dalam team
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
Mempunyai interpersonal skill yang baik
Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 MNC Life Assurance, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat di bawah ini:

PT MNC Life Assurance
MNC Tower 7th fl
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19
Jakarta 10340
Detail informasi Lowongan ini silahkan Lihat disini
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja 2012 terkait dibawah ini, selain Lowongan Kerja November 2012 MNC Life Assurance
Description: Lowongan Kerja November 2012 MNC Life Assurance
Rating: 4.5
Reviewer: Kerja 2012
ItemReviewed: Lowongan Kerja November 2012 MNC Life Assurance


Demikian informasi Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 dari kami,dan jangan lupa baca juga update kami sebelumnya Lowongan Kerja Bank BRI Jawa Tengah Terbaru 2012 semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari Lowongan Kerja.ikuti terus perkembangan update SeoStarMoon,semoga Update kami dapat bermanfaat bagi anda semua,Terimaksih.


Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/12/lowongan-kerja-mnc-live-assurance.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Kerja MNC Live Assurance Desember 2012 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post