Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia

Posted by Unknown Selasa, 20 November 2012 0 komentar

SeoStarMoon akan menyajikan Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia |  Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia Terbaru, Artis Cantik Indonesia siapa yang takenal dengan Jessica Mila Agnesia,Artis yang mempunyai tubuh Seksi dan Sensasional,Langsung saja kami berikan info lebih lanjut mengenai Jessica Mila Agnesia:

Jessica Mila Agnesia
Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia


mila panggilan akrabnya sering membintangi beberapa FTV dan sinetron seperti candy dan sekar (2008) artis yang satu ini nih, katanya doyan sekali dengan cheerleader dan ngedance. Hobinya itu mila lakuin pertama kali sejak duduk di bangku TK dan trus ditekuninya hingga SMA saat ini. Karena ketertarikannya terhadap dunia dance ini mila sempat mendapatkan juara 3 untuk kateori cheer saat duduk di bangku smp. Dari situ mila pun mengawalinya dengan menjadi Cewek Hai yang terkenal di seantero sekolah Jabodetabek, lalu mulai membintangi beberapa sinetron dan ftv.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Jessica Mila Agnesia
TTL : Langsa, Aceh Timur, 3 agustus 1992
Pendidikan Terakhir : SMAN 70
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 41 kg
Aktor Favorit : Adam Brody
Aktris Favorit : Mischa Barton

-SINETRON-
Candy
Sekar

-FOTO JESSICA LAINNYA-


Artis Cantik Jessica Mila Agnesia

Profil essica Mila Agnesia

Jessica Mila Agnesia seksi

Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila Agnesia sexy

Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila Agnesia



Dan itulah tadi Posting kami tentang Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia,semoga bisa bermanfaat bagi anda semua,jangan lupa ikuti posting kami sebelumnya Pesona Foto Model Menantang Jassy Mayenne ,terimakasih.


Anda sedang membaca artikel tentang Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia dan anda bisa menemukan artikel Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia ini dengan url http://seostarmoon.blogspot.com/2012/11/profil-dan-foto-artis-cantik-jessica.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Dan Foto Artis Cantik Jessica Mila Agnesia sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Random post